September 15, 2014

Cara Membaca Kode pada Bearing

Masbro dan mbakbro sekalian,udah lama ane enggak posting di blog yah...apalagi di tahun 2013 malah sepi kagak posting samasekali,sori...maklum kemarin-kemarin lagi fokus ngerampungin kuliah malem ane,Alhamdulillah kelar juga dengan IPK yang Lumayan,hahaha....Lumayan Bagus maksudnya bukan lumayan hancur,eaah......oke kembali ke pembahasan vroh...Cek Ndis Ot Gan...

Jika anda sedang membutuhkan bearing pabrikan mobil anda dan ternyata habis sedangkan mobil anda dalam keadaan sangat anda butuhkan untuk menunjang aktifitas anda,maka salah satu solusi yang bisa anda lakukan adalah membeli bearing aftermarket dengan kode yang sama,biasanya Toko Sparepart mobil menyediakan bearing-bearing aftermarket yang kualitasnya tinggal milih,ada yang kualitasnya seperti bearing pabrikan,ada juga yang kualitasnya dibawah standart pabrikan dan dua-duanya biasanya dibandrol dengan harga yang lebih murah dari versi pabrikan yang dijual dibengkel resmi cuman kelemahannya ada pada garansinya,kalo beli diluar terus dipasangnya di bengkel resmi otomatis bengkel resmi tidak mau memberi garansi untuk part yang dibeli dari luar dan satu lagi info yang lumayan penting yaitu Toko sparepart jam kerjanya atau Bukanya hampir sama seperti bengkel resmi dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore,perbedaannya kalo jam 12 siang karyawan bengkel resmi istirahat sampai jam 1 siang,kalo toko sparepart biasanya tidak ada istirahatnya(kadang sistem sift).

Untuk membeli bearing aftermarket,yang anda butuhkan hanya mencocokkan kode bearing yang anda cari. Berikut beberapa gambar yang bisa memberikan pemahaman kepada anda secara visual,cek ndis ot....gan. 




0 komentar:

Post a Comment